Cukup Oleskan Ramuan Ajaib Ini Selama 20-30 Menit Mampu Membuat Bekas jerawat Hilang, Keriput dan Noda Pada Wajah Anda Dapat Teratasi.!!

Si hijau yang mempunyai kulit hijau dan terkadang ungu. Buahnya berwarna hijau muda. Bijinya besar dan keras. Bentuknya seperti buah pir. Buah apakah itu? Ya! Anda benar! Buah Alpukat. Buah yang terkenal akan kandungan omega 9-nya ini memang memiliki daya tarik sendiri.


Coba amati, Ladies, jika Anda sedang mengunjungi gerai penjual jus buah, maka yang paling laris adalah jus alpukat. Jus alpukat memang lezat, penyajiannya-pun ditambah dengan susu yang menambah nilai plus zat gizi-nya.

Ladies, buah alpukat yang lezat ini ternyata dapat digunakan sebagai beauty-treatment lho. Siapa yang tak mau memiliki wajah menawan bebas jerawat, bebas kusam, dan bebas minyak? Hal tersebut tentu saja menjadi idaman para wanita-wanita, termasuk Anda.

Jika Anda memiliki keluhan akan kulit wajah Anda yang selalu berminyak dan terlihak tidak menarik walupun sudah berdandan. Make-up Anda selalu rusak karena minyak yang dihasilkan oleh kelenjar minyak di wajah Anda terlalu berlebihan, akibatnya zat-zat serta debu yang ada disekitar Anda akan masuk ke dalam pori-pori. Hal ini tentu dapat menyumbat pori-pori kulit wajah Anda dan menyebabkan munculnya jerawat.

Dilansir dari laman stylecraze.com, cacahan alpukat yang dicampur dengan putih ttelur dan air perasan lemon sangatlah bagus dan ampuh digunakan sebagai masker bagi wajah yang berminyak. Cacahan alpukat ini akan menghasilkan minyak yang menyeimbangkan kerja iar lemon sebagai astringen alami dan putih telur yang menutrisi kulit Anda. Hanya dibutuhkan waktu selama 20 menit jika Anda ingin mendapatkan kulit yang bebas minyak.

Bagaimana Ladies, berniat mencobanya?

Comments

Popular posts from this blog

Hampir Punah Kini Buah Ini Kembali Dibudidayakan Karena Khasiatnya yang Dapat Mengobati Sakit mata,Gatal-gatal,Keputihan,Wasir,Sakit Gigi dan Kanker!

LUAR BIASA MUJARAB...!!! Pijatan yang satu ini mampu membuat Makan anak menjadi SUPER LAHAP..!!!

Dalam 20 Menit, Dengan Menggunakan " Minyak Ini " Bekas Jerawat Akan Hilang Meski Sudah Menghitam Tahunan..!!!