TUBUH ANDA TERASA SAKIT-SAKIT ?? CARA INI TAK BUTUH WAKTU LAMA, RASA SAKIT ANDA AKAN PULIH SEPERTI SEMULA JADI BISA LANGSUNG BERAKTIVITAS LAGI

Duduklah dan melindungi punggung lurus. Angkat satu diantara lutut Anda ke dada Anda, dan tahan di titik bawah. Tarik lutut ke badan Anda dan tetaplah dalam posisi ini sepanjang 30 detik. Bersantai kaki Anda dan lakukan hal yang sama INI dengan lutut Anda yang lain.

Leher

Duduk tegak di kursi Anda dan menundukkan kepala Anda ke kiri. Mudah-mudahan telinga Anda menyentuh bahu Anda. Pegang kepala Anda dalam posisi ini sepanjang 1/2 menit dan lakukan hal yang sama, kesempatan ini di sisi kanan Anda.

Lutut

Duduklah dengan punggung lurus dan berdiri perlahan-lahan dengan gerakan tunggal. Duduk perlahan-lahan. Ulangilah latihan ini sepanjang 10 kali.

Punggung atas

Memeluk diri Anda dengan baik dan mengatur tangan kanan di bahu kiri Anda, dan tangan kiri Anda di bahu kanan Anda. Bernafas dalam-dalam. Selalu memeluk diri sepanjang 1/2 menit dan bersantai.

Pinggul

Duduk di tepi kursi Anda dan yakinkan punggung Anda lurus. Hidupkan dengan badan sisi atas Anda ke kanan. Meregangkan kaki belakang Anda dan melindungi kaki kanan di pojok kanan. Jauhkan dada Anda lurus dan tekan pinggul Anda. Tahan posisi ini sepanjang 30 detik dan membawa badan Anda dalam posisi alami perlahan. Kerjakan hal yang sama juga dengan segi yang lain.

Bahu

Angkat bahu Anda ke telinga Anda dan tahan napas dalam-dalam sepanjang 3 detik. Nafas dan mengatur bahu Anda kembali. Ulangilah latihan ini sepanjang 10 kali.

Kaki

Menginjakkan kaki kanan di depan yang lain dan tekan pas di belakang tumit. Melenturkan jari-jari kaki dan melindungi kaki Anda dalam posisi ini sepanjang 1/2 menit. Ulangilah hal yang sama juga dengan kaki Anda yang lain.

Sendi (tangan)

Membuat tinju yang kuat dengan ke-2 tangan Anda. Mengatur mereka di depan Anda dan lakukan gerakan melingkar di seputar telinga Anda. Kerjakan latihan ini sepanjang 20 kali, 10 kali di tiap-tiap arah.

Otot dada

Mengatur tangan Anda di belakang kepala dan melindungi siku Anda berbentuk sayap-seperti. Masukan lengan bawah punggung dan bahu membawa Anda dekat keduanya. Tahan pada posisi ini sepanjang 1/2 menit dan membawa badan Anda kembali pada postur alami.

Pantat

Duduk tegak di kursi Anda dan mengatur pergelangan kaki kanan Anda pada lutut kiri. Bertumpu ke depan. Anda mesti terasa kemelut sedikit ke pantat Anda, jadi hati-hati, Anda tak perlu banyak desakan. Tetaplah dalam posisi ini sepanjang 30 detik. Berdiri tegak lagi dan lakukan hal yang sama juga dengan kaki Anda yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Hampir Punah Kini Buah Ini Kembali Dibudidayakan Karena Khasiatnya yang Dapat Mengobati Sakit mata,Gatal-gatal,Keputihan,Wasir,Sakit Gigi dan Kanker!

LUAR BIASA MUJARAB...!!! Pijatan yang satu ini mampu membuat Makan anak menjadi SUPER LAHAP..!!!

Dalam 20 Menit, Dengan Menggunakan " Minyak Ini " Bekas Jerawat Akan Hilang Meski Sudah Menghitam Tahunan..!!!