Inilah Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Ampuh di Jamin Gak Balik Lagi !!

Jerawat yang tumbuh di punggung atau bacne seringkali susah sekali untuk dihilangkan. Selain faktor kebersihan, penting sekali untuk menggunakan bahan-bahan yang tepat seperti yang berikut ini.


Menggunakan buah lemon

Cara menghilangkan jerawat di punggung yang lainnya adalah menggunakan buah lemon. Dalam buah lemon terdapat kandungan vitamin a, c serta fosfor yang sangat baik dalam meredakan jerawat. Siapkan satu buah lemon lalu belah menjadi 2 bagian dan peras untuk diambil airnya. Tempatkan pada sebuah wadah, tambahkan air secukupnya. Gunakan kapas untuk mengoleskannya ke punggung, anda tentu sulit melakukannya sendiri jadi mintalah bantuan dari orang terdekat. Diamkan dalam beberapa menit agar kandungan jeruk terserap dengan baik.

Menggunakan aspirin

Obat yang menurunkan panas pada tubuh ini, ternyata ampuh untuk membasmi jerawat baik di wajah maupun di punggung. Pada obat ini terdapat anti inflamasi yang berperan dalam mencegah tersumbatnya pori-pori pada kulit. Caranya, aspirin dihaluskan sampai lembut sekali kemudian oleskan pada punggung anda yang terdapat jerawat. Biarkan mengering selama kira-kira seperempat jam atau lebih, lalu bilas memakai air yang dingin. Bisa juga dengan air es. Kandungan di dalam aspirin bisa mempercepat proses penyembuhan jerawat. Menggunakan aspirin menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat di punggung yang efektif.

Menggunakan kulit jeruk

Cara menghilangkan jerawat di punggung yang mungkin belum banyak diketahui adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Buah yang segar ini, tidak hanya buahnya yang menyimpan beragam manfaat tapi juga dengan kulitnya. Kulit jeruk mampu menghilangkan jerawat yang tumbuh di punggung. Kulit jeruk dimasukkan ke dalam air sampai terendam setelah dirasa cukup barulah dihaluskan menggunakan blender. Campurkan dengan sesendok makan susu. Balurkan campuran ini ke punggung secara merata lalu diamkan dalam waktu sekitar setengah jam.

Seperti itulah beberapa cara ampuh yang bisa anda lakukan di rumah untuk menghilangkan jerawat yang muncul di punggung. Namun perlu anda ketahui juga apa sih penyebab jerawat yang muncul di punggung semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda, jangan lupa di share ya!

Comments

Popular posts from this blog

Hampir Punah Kini Buah Ini Kembali Dibudidayakan Karena Khasiatnya yang Dapat Mengobati Sakit mata,Gatal-gatal,Keputihan,Wasir,Sakit Gigi dan Kanker!

LUAR BIASA MUJARAB...!!! Pijatan yang satu ini mampu membuat Makan anak menjadi SUPER LAHAP..!!!

Dalam 20 Menit, Dengan Menggunakan " Minyak Ini " Bekas Jerawat Akan Hilang Meski Sudah Menghitam Tahunan..!!!