[SHARE] Agar Tidak ada lagi Korban.. Waspadalah !! Terjadi Modus Ganjal ATM Berikut Rekaman CCTV Pelaku

seorang pria yang mengenakan topi hitam berupura-pura masuk mau mengambil barangnya yang ketinggalan, berupa handphone.Terlihat pula sang korban kesusahan memasukan kartu ATM-nya kedalam mesin, kemudian pria bertopi itu mencoba membantu korban.


Di detik 0:19 pada video yang diunggah Radar Cirebon itu pelaku pria dengan cepat menukarkan ATM korban dengan ATM palsu yang dibawanya. Dari sinilah karu ATM korban berpindah tangan.

Setelah itu, terlihat korban panik dan kebingungan karena kartu ATM tidak bisa digunakan atau salah PIN. Dengan sigap, wanita yang dibelakangnya yang merupakan masih satu komplotan dengan pria tadi mencoba (pura-pura) membantu korban dengan memastikan kartu ATM bisa digunakan.

Alih-alih agar terus mencoba memasukan PIN milik korban, namun tetap gagal akhirnya si wanita tersebut mendapatkan PIN korban yang kemudian dicatat pada handphone milik si komplotan wanita dan kemduian dikirim ke pria bertopi yang telah dulu pergi meninggalakan TKP.

Polisi mengimbau agar masyarakat tetap waspada, jangan sampai tertipu dan mudah percaya begitu saja sekalipun berpenamilan meyakinkan.

Seperti yang dilansir Radar Cirebon, kini Polres Kuningan masih menyelidiki kasus ini serta masyarakat diminta kerjasama apabila melihat atau mengenal ciri-ciri pelaku seperti yang terekam di CCTV mohon untuk melaporkan kepada pihak berwajib.

BANTU SHARE/BAGIKAN JANGAN ABAIKAN
Anda dapat menyelamatkan banyak orang dengan share ini...


How to Share With Just Friends
How to share with just friends.
Posted by Facebook on Friday, December 5, 2014

Comments

Popular posts from this blog

Hampir Punah Kini Buah Ini Kembali Dibudidayakan Karena Khasiatnya yang Dapat Mengobati Sakit mata,Gatal-gatal,Keputihan,Wasir,Sakit Gigi dan Kanker!

LUAR BIASA MUJARAB...!!! Pijatan yang satu ini mampu membuat Makan anak menjadi SUPER LAHAP..!!!

Dalam 20 Menit, Dengan Menggunakan " Minyak Ini " Bekas Jerawat Akan Hilang Meski Sudah Menghitam Tahunan..!!!